Minggu, 25 Desember 2011

Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Baru


karena facebook memiliki fitur baru yang bernama Timeline. Profil facebok baru ini sedikit unik dan berbeda dari profil facebook lama. Karena saya sendiri tidak menginginkan perubahan pada profil facebook baru saya ini jadi saya putuskan saya tidak ingin mengganti tampilan profil facebookbaru. Kalau ngomongin tentang facebook kalau Anda ingin update status via blackberry bisa mengunjungi link Cara Update Status via Blackberry.

Nggak tau merubah tampilan profil facebook baru ini permanent atau tidak karena saya sendiri belum mencoba fitur tampilan profil facebook baru ini. Berikut Tampilan Profil Facebook Baru yang sudah berubah :
Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Baru
Kira - kira seperti itu contoh tampilan profil facebook baru, nah berikut cara merubah tampilan profilfacebook baru :

Buka URL http://www.facebook.com/about/timeline dipojok bawah kanan ada tulisan Dapatkan Kronologi dan klik button tersebut dan tinggal Anda ikuti langkah - langkah selanjutnya untuk merubah tampilan profil facebook ke tampilan profil facebook baru Anda. Kalau Anda ingin tips - tips mengenai tampilan profil facebook baru ini bisa ke postingan selanjutnya Tips Menggunakan Profil Facebook Timeline Terbar
Mungkin saja suatu saat nanti tampilan baru profil facebook ini akan seperti contoh diatas. Silahkan dicoba Cara Merubah Tampilan Profil Facebok Baru.