Minggu, 05 Februari 2012

Parfum Dengan Aroma Aneh

1. Aroma vulva 
Vulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik yaitu beraroma. Aromanya sengaja dimaksudkan untuk merangsang penggunanya dan bukan menarik perhatian orang lain. Vulva Original dirancang untuk penggunanya agar lebih merasa sensual, cukup diteteskan pada kulit untuk dihirup beberapa saat kemudian.



2. Aroma rumah duka

Demeter Fragrance Library menjadikan aroma aneh dan eksentrik dalam bentuk cologne, shower gel dan body lotion. Mereka menjadikan bau aneh yaitu rumah duka, menjadi serangkain produk perawatan kulit dan pewangi tubuh.


Aromanya merupkan campuran bunga lili, anyelir, gladiol, krisan dengan sedikit mahoni dan sedikit aroma oriental, baunya seperti pemakaman terakhir yang Anda hadiri.

3. Parfum cat
Wode Paint adalah parfum pertama yang warnanya terlihat jelas diciptkan oleh Boudicca. Parfum ini akan meninggalkan warna biru jika disemprotkan. Kulit pun akan berwarna biru tetapi lama kelamaan warna tersebut akan menghilang. Tersedia juga parfum yang tidak berwarna yaitu Wode Scent.


4. Aroma darah 
Secretions Magnifique dari Etat Libre d'Orange juga mengeluarkan koleksi parfum beraroma ekstrem, yaitu, keringat, darah, air mani dan ludah. Parfum tersebut hanya dijual di Henri Bendel Department Store, New York.




5. Aroma lobster 
Aroma parfum lain keluaran Demeter Fragrance Library adalah, parfum lobster. Kombinasi aromanya yaitu laut, daging lobster manis, dan ditambah sedikit mentega.




6. Aroma burger
Pada 2008, tempat makan siap saji, Burger King meluncurkan cologne beraroma daging seharga kurang dari US $4 yang dinamakan "Flame". Flame dipromosikan sebagai rayuan aroma daging bakar. Bisa dibeli melalui website mereka.


7. Aroma ganja
Menurut penciptanya, Cannabis Santal Eau de Parfum memiliki aroma yang berkarakter kayu. Aromanya merupakan campuran akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanila musk yang menciptakan aroma sensual.




8. Aroma keju
Pada 2006, pembuat keju Stilton merilis koleksi parfum ciptaannya. Parfum yang dikenal dengan nama 'Eau de Stilton', memiliki aroma unik. Wewangian ini terinspirasi dari aroma tajam yang dihasilkan blue cheese. Meski aroma kejunya cukup menonjol, namun saat disemprotkan parfum ini juga mengeluarkan aroma buah-buahan yang segar.





9. Aroma Daging Asap
Setelah adanya parfum dari darahnya sendiri dan ada juga dari kotoran manusia yang diciptakan oleh seniman Inggris, kini parfum aneh lainnya dirilis. Parfum itu beraroma daging asap.

Parfum yang berititel Bacon ini ada dua jenis. Parfum tersebut terdiri dari campuran minyak esensial, bunga, herbal dan aroma bacon serta aroma rahasia lainnya. Parfum unik ini dijual seharga US $ 36 atau sekitar Rp 312 ribu (US $ 1 = Rp 8.600).

Seperti dikutip dari website perusahaan yang merilis parfum ini, Fargginay, parfum ini terinspirasi dari kisah zaman dahulu kala. Ada seorang tukang daging asap di Paris bernama John Fragginay yang memiliki resep rahasia campuran 11 minyak esensial yang tercipta dari bacon atau daging asap. Dengan resep tersebut dan aroma bacon yang lezat, membuat restonya ramai dan pelanggannya datang kembali lagi.

Kisah di ataslah yang membuat perusahaan parfum 'Fargginay' menciptakan parfum aroma bacon dan berharap parfumnya dapat merefleksikan pengalaman bahagia dalam hidup. Pertama kali mencium aroma bacon atau daging asap, seseorang bisa langsung kembali pada kenangan masa kecilnya. Seperti suasana rumah nyaman dengan bau masakan daging asap di pagi hari.

Sebuah aroma juga dipercaya dapat membangkitkan kenangan indah dan nyaman yang membuat seseorang merasa lebih baik.

img


10. Aroma Darah

240120120227211 Blood Concept   Parfum Unik Berdasarkan Golongan Darah






Sebuah perusahaan parfum asal Italia, Blood Concept, menciptakan 4 parfum unisex parfum berdasar 4 golongan darah; A, B, AB, dan O.

Ini adalah parfum-parfum yang dibuat dari aroma dasar darah. Penciptanya mengatakan, keempat aroma parfum tersebut memiliki aroma metalik samar-samar.
Di situsnya, Blood Concept menyajikan tagline, “let it flow, because blood is actually the river of life” atau “biarkan mengalir, karena darah sebenarnya adalah sungai kehidupan”.
Untuk golongan darah A memiliki aroma hijau, mengandung aroma daun tomat, basil, dan anise. Digambarkan, wangi untuk golongan darah A ini sebagai aromatik, percaya diri, dan bersih.
Golongan darah B memiliki aroma kayu-kayuan, aroma pedas dicampur wangi apel, ceri hitam, lada, delima, teh hitam, dan kayu.
Sementara golongan darah O digambarkan dengan aroma yang animalis dan primitif, mengandung aroma thyme, rasberi, mawar, kulit, birch, dan cedar. Aroma yang menjanjikan kepekatan dan kedalaman bumi.
Aroma wewangian untuk golongan darah AB terbuat dari bahan sintetis dan buatan, sedikit aroma aluminium, kerikil, dan air. Kesannya individualis dan visioner.
Botol parfum ini berbentuk seperti alat tetes medis berwarna perak untuk memberi kesan alat kimiawi.
Dikabarkan, harga untuk sebotol parfum berukuran 60ml sekitar 115 poundsterling (sekitar Rp 1.600.000).
Semua parfum tersebut tersedia dalam ukuran 40 ml. Parfum unik ini baru tersedia di Milan.